apa itu???

Mungkin 3 tahun lagi gue akan merantau lagi kesana dengan misi yang sama dan mungkin bertambah. Dan dengan mental dan sikap yang udah berubah pastinya. Gue kangen saat2 gue bisa bebas pergi ketempat2 yang gue suka dan tertarik. Hal2 dimana banyak orang2 yang bisa saling berbagi, saling intropeksi. Mungkin ada beberapa orang bahkan banyak yang menganggap gue itu aneh, dan menyebalkan.. Okee.. Tapi hati manusia siapa yang tau sih. Mereka hanya mengambil sisi negatif dari gue dan mereka tidak mengklarifikasikannya. Sebenarnya semua itu bisa dibicarakan. Mungkin yang bersangkutan tidak bersedia untuk diajak berbicara. Jadi, hidup itu simpel sebenarnya. Kita memahami maka kita mengerti. Tapi kadang orang tidak mau memahami tapi hanya ingin dipahami, maka kebanyakan dari mereka susah mengerti :)


Published with Blogger-droid v2.0.4

Comments

Popular Posts