deepp

Kenapa yaa.. Setiap didunia ini tuh ga ada yang kekal semua berasa datar2 aja. Itu menurut gue yaa.. Mungkin kehidupan orang lain berbeda.. Dan mungkin guenya aja kali ya yang kurang bersyukur. Gue punya cowo.. Tapi sekarang hubungannya udah kacauuu.. Taulah.. Kadang sayang kadang nggak kali.. Anehh.. Gw udah ga ada chemistry lagi sama dia.. Entah karena jarak atau karena hal yang


tidak direstui



gue bingung.. Haaahh.. Gue berusaha pertahanin hubungan gue yang sebenarnya udah ga ada feelnya. Tapi gue kasian sama lo



R kita sama2 dari sma.. Dari umur kita yang masih ababilan bareng sampe sekarang kita beranjak dewasa.. Hmmm... Gue rasa masa2 itu yang susah buat gue lupain.. Kadang bikin kangen.. Tapi sekarang udah beda keadaannya.. Chemis


try kita ga sekuat dulu.. Haaaahhh... Andai kamu deket. Mungkin hal ini ga mungkin terjadi.. :(



Published with Blogger-droid v2.0.4

Comments

Popular Posts