Kenapa ya?

Oaaaaaa.. sebenernya ga pengen ngeluh tapi bingung mau cerita sama siapa -_-
Hhmm..
Kadang gue suka mikir deh.

Kenapa yaa susah banget nyari cowo yang pas (cocok sama hati)
Giliran ada yang suka tapi guenya ga suka.
Giliran gue tertarik sama satu cowok dianya udah punya cewe.
Giliran gue udah cocok sama cowok lagi lagi bermasalah, nyokap gue ga setuju.
Yaaahh.. dan akhirnya gue memutuskan untuk ga fokus sama hal itu.
Tapi entah kenapa tiap malem gue ngerasa kesepian.
Gimana ya.
Suka sedih sendiri.
Tapi kadang aku berdoa sama ALLAH. Tolong mudaahkan semua ini.
Insya ALLAH aku selalu diberi kekuatan dan kesabaran agar aku bisa survive sampe waktunya tiba.
Percaya aja, kalo ALLAH punya rencana yang baik dan sangat indah diwaktu yang tepat,

Keep smile :)
-rwkd-

posted from Bloggeroid

Comments

Popular Posts