UNEK-UNEK

Helloo heelllooo (nada lagu shinee) hehehe
wah, ga kerasa udah semester 4 gue menjalani kuliah gue sebagai anak Public Relations. Gue modal nekat banget ambil jurusan ini. Karena sebenernya gue lebih berminat untuk jadi anak DEKAVE .. hehehee

yaahh.. tugas menumpuk ga karuan menjelang UTS. yaa tugas individu yaa tugas kelompok.
Nahhh,, gue mau ngeluarin unek-unek tentang tugas kelompok di kelas gue,,

nah, awalnya gue pikir dengan tugas kelompok ini bisa agak ringan karena ada 5 orang didalam kelompoknya..

dan ternyataaaa.. engg innggg ennggg..

Oo emm jiii,,,( _ _)
sungguh ngenekin banget gue dapet kelompok yang semuanya acuh sama tugass,, heeelllloooo ???? pada ga mau cepet2 lulus apa?
untungnya ada teman gue satu2nya yang bisa di ajak kerjasama. Alhamdulillah (bersyukur banget)

yaaahh! gue cuma ga suka aja sama orang2 yang kurang bertanggung jawab sama tugas2 mereka. Namaanya juga tugas kelompok. semua kelompok satu sama lain harus saling kerja. yaa minimal peduli dan menyumbangkan gagasannya lah.
Bukan cuma terima beres diem2 aja kaya patung (Astagfirullah) sabar2

yaaahh.. itu saja yang ingin gue sampaikan.
Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuuuuh,., :D

Comments

Popular Posts