Woooyahh!! Ga kerasa udah bulan november aja..Hhhmm.. itu tandanya gue akan semakin tua (kesannya nenek2 gitu, oke gue ganti) kesannya semakin dewasa hehhe..


Daannn....................................................

besok itu udah tanggal 7 NOVEMBER 2012 tau ga seh..tanggal itulah yang membuat usia bertambah.Alhamdulillah.. ALLAH ngasih nafas, nikmat, karunia dan rezekinya buat aku sampe sekarang.Yaaa walaupun ga semulus yang diharapkan. But, disyukuri aja. Karena kalo kita menjalani hidup ini tanpa rasa syukur ga ada habisnya deh. Karena emang manusia dan gue juga termasuk didalamnya emang punya sifat rasa yang ga pernah puas dengan apa yang udah kita punya. hohoho sok bijak #abaikan well, sebenernya di umur yang udah akan menjadi kepala 2 ini gue berharap kemalasan-malasan yang sering muncul pada diri gue bisa dengan mudah hilang dari permukaan bumi ini. Aamiin.. :D


Dan.. gue juga berharap hati ini ga pernah kosong lagi dan selalu ada yang nemenin gue disaat gue mau hang-out :Dhhhmmm.. dan penggeen banget deh ada yang ngasih SUPRISE tanda cinta dan sayang buat gue, hehehe udah tua juga banyak maunya ya gue? ><)> hihiii okreeeyyy i hope soon is my day.. my lovely day, my wonderfull day.. and other better day, Aamiin..


Papayy bloggging ^^)vSee you ASAP :D hohooo

Comments

Popular Posts