Ishak Belfodil ♥

Asalamualaikum blogger,

Kali ini gue mau membahas tentang si ganteng Ishak Belfodil, mungkin bagi cowok-cowok yang suka inter milan tau siapa dia.
Gatau kenapa pandangan pertama ngeliat si ganteng ini udah langsung jatuh cinta. hahaha
nah, itu alasannya kenapa gue posting tentang dia di blog gue.

oke lanjut,

Ishak Belfodil adalah cowok ganteng yang lahir di Mostaganem, 12 Januari 1992. umur 21 tahun (hahaha, kelahirannya sama lho sama gue #apadeh)

Nah, dia adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Perancis dan lahir di Aljazair.

Nih, kalo yang belum pada tau, kaya gini nih ketampanannya.


Selain tampan, yang gue suka dari dia adalah karena dia seorang muslim yang taat. gatau seberapa taatnya sih. cuma dari kutipan yang ada di berita, dia bilang "Agama saya tidak mengizinkan saya untuk memiliki tato di tubuh. Lagi pula ada beberapa pemain lain yang juga tanpa tato," -Ishak Belfodil

jarang-jarang ada pesepak bola dunia yang kaya gitu. 

terus, alasan yang lainnya adalah karena nomer punggung dia di Inter Milan itu 7, angka favorite sekaligus tanggal lahir gue hehee.



dan alasan terakhirnya adalah dia asli perancis. 
yaa mungkin itu aja sih yang mau gue tuangkan di blog gue. 

Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 


Keep blogging ☺
Rindu WK

Comments

Popular Posts