Alhamdulillah ♥

Bismillahirahmanirahim..
Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

hari ini tanggal 18 November 2013. aku mendapatkan moment yang luar biasa, kuasa ALLAH yang secara pelan-pelan tapi luar biasa membuat aku bahagia tiada henti.
yaa ALLAH aku hanya hamba-Mu yang selalu membuat kesalahan. Lisan dan hatiku selalu jauh dari kata baik. Tapi setiap doa dan keinginanku, Engkau selalu mendengarnya. Subhanallah.. Engkau Tuhan Yang Maha Esa. Engkau Maha Mengabulkan doa-doaku. Alhamdulillah. Hanya itu yang dapat ku ucapkan berulang kali. Yaa ALLAH Dirimu baik sekali. 
Aku Sayang ALLAH. Engkau Memang sahabat terbaikku ♥ 

Ampuni aku yaa ALLAH.. jangan buat aku sombong dengan segala karunia dan rezekiMu ini yaa ALLAH. jadikanlah aku hambaMu yang pandai Bersyukur. Aamiin.
terima kasih yaa ALLAH. Alhamdulillah..

Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 

Comments

Popular Posts