Birthday! ♥

Hello..




today is my birthday ♥ Alhamdulillah, tanpa sadar semua keinginan gue sedikit demi sedikit ALLAH kabulkan.

kemaren-kemaren sempet banget ngerasain galau dan kesepian karena abis putus cinta. hahahaha

(keliatan labilnya deh gue)

eh tapi nggak apa2, suatu hal yang wajar apabila kita merasakan galau. karena galau dan kesepian bisa menjadikan kita intropeksi sama apa yang udah dilakukan sebelumnya, jadi hal-hal buruk dimasa lalu bisa antisipasi agar nggak keulang lagi.


oke lanjut,


dihari ulang tahun gue yang ke 21 ini. ALLAH ngasih banyak pelajaran dan nikmat yang luar biasa ke gue dan Alhamdulillah gue bisa menjalaninya berkat bantuan ALLAH pastinya.


sekitar kurang lebih seminggu yang lalu, gue baru aja deket sama seseorang yang dulunya gue cuekin. ahhahaaa

malu sebenernya cerita kaya gini. tapi gue mau share aja tentang hal ini.

setelah penantian gue mencari cowo hingga ke ujung pulau kelor (ngawur) dan tidak ditemukan juga cowo yang ada dalam doa gue.


ternyata eh ternyata cowok itu ada disekitar-sekitar gue aja. orang yang paling malesin dari satu tahun lalu mencoba mendekati gue namun gue cuekin akhirnya itulah orang yang gue cari selama ini. hahaha


ternyata setelah ditelusuri kepribadiaannya, dia menarik.

dan doa yang gue sebutin ke ALLAH emang bener-bener di kasih. yaa walaupun tidak semuanya. tapi so far, aku mensyukuri semua nikmat yang ALLAH berikan. dan bisa mengenal dan dekat dengan sosok seperti dia.


yaaa, although, in behind your scary face but you have a soft heart honey :p hahahaa piss ya H :P


you're the most beautiful gift that ALLAH gave to me


LOVE YOU H ♥

Comments

Popular Posts