Bayang-bayang masa lalu

Suasana mendung di awal desember, sedih banget rasanya harus ninggalin bulan november. banyak hal-hal dan keinginan gue yang ALLAH wujudkan dibulan itu. 
tapi, waktu terus berjalan dan gue hanya bisa menikmati dan memanfaatkan waktu yang ada dengan baik.

akhir-akhir ini gue sering ke bayang-bayang masa lalu.

sebenernya gue udah ga mau inget-inget lagi. 

masa lalu yang gue inget akhir-akhir ini adalah ketika gue harus kehilangan sodara gue, dan kemaren teman hidup gue yang sekarang nyeritain tentang dia ngebut-ngebutan waktu zaman-zaman dia masih ababil. (tapi sekarang dia udah nggak kaya gitu lagi)

gue sedih kalo aja sebelum gue kehilangan adek gue, gue bisa luangin lebih banyak waktu buat ngobrol. 

yaah, tapi sudahlah toh kejadiaan itu sudah berlalu 3 tahun yang lalu.

hhmm, semoga kamu diberikan tempat disisi ALLAH yang paling tinggi ya ndra. love you <3

Comments

Popular Posts