senyum khas

hari-hari tidak terasa berlalu begitu saja. mungkin hari sekarang sudah jauh berbeda dengan hari-hari sebelumnya. sekarang hari-hari ku dipenuhi dengan kamu, khususnya senyummu. senyummu yang khas membekas dihatiku. sesekali disaat aku sedang tidak denganmu senyum itu membuatku ikut tersenyum.

kadang aku heran, bertanya-tanya sendiri dalam hati, "perasaan seperti apa ini? apa aku sudah gila? wakaka". lalu jika aku bertanya, orang-orang pasti akan menjawab, "kamu sedang jatuh cinta".

Oke, mungkin rasa seperti ini baru pertama kali aku rasakan. ya bener, aku tidak mengada-ada, sungguh. :D lelaki yang menurutku memiliki senyum khas itu, berhasil membuatku mabuk kepayang untuk yang pertama kali. Dan yang luar biasanya dia juga menjadi orang pertama yang memberiku semangat disaat aku sedang galau, males, dan uring-uringan.

Alhamdulillah yaa~ bersyukur deh aku dikasih kamu.
semoga ALLAH selalu menyayangi kita ya dan melimpahkan rasa sayang diantara kita. Aamiin :)

Comments

Popular Posts