Ungkapan hati

Sudah tidak ada lagi yang bisa diperbaiki.

Dia sudah mengatakan tidak janji kembali padaku, berarti memang dia sudah tidak mencintaiku lagi. ya, buat apa mengharapkan orang seperti itu. jika aku memaksa sama saja seperti aku menikam hatiku berkali-kali.

yaa, kenangan indah, kata-kata indah sudah berlalu dan itu hanya kenangan sembilu lalu.

aku harus meninggalkan rasa penyesalanku, aku anggap sajaa memang ini takdir ALLAH yang diberikan untukku. Aku yakin rencana ALLAH pasti indah hanya saja menuju yang indah harus melewati jalan yang terjal terlebih dulu. Dapat diumpamakan seperti ingin menikmati alam dari puncak gunung. kita harus menaiki kaki gunung dan melewati tanjakan yang memiliki banyak rintangan setelah itu barulah bisa menikmati pemandangan ciptaan ALLAH yang indah.

Bismillah.. aku tutup hatiku untukmu. Terima kasih telah memberiku pengalaman dan ilmu yang bermanfaat bagiku.

Comments

Popular Posts