what's on my mind

Selamat pagi menjelang siang,

Kadang kematian itu selalu menghantuiku.
Dimana hal itu membuat aku berfikir, aku harus mempersiapkan diriku yang banyak dosa ini untuk mengurangi dan menghindari berbuat dosa.

Aku sadar setelah kejadian kemarin mengunjungiku.
Disaat aku diberikan rasa sayang kepada seorang pria. Aku tersadar ALLAH sedang mengujiku. ALLAH mengujiku apakah aku lebih menyayangi Dia dibandingkan hambaNya yang aku cintai. 
Berat melepaskan pria tersebut ketika rasa cinta dan sayang itu sedang bergejolak. Hingga akhirnya aku sadar. Bahwa jika aku menyayanginya aku harus mengurangi berbuat dosa dan menjauhi dia dari perbuatan yang dilarang ALLAH. 
Kemudian hal itu Alhamdulillah berhasil aku lakukan, kurang lebih 6bulan lamanya, aku bergalau-galau ria. Hingga diakhir bulan September aku tersadar bahwa pria itu milik ALLAH. aku tidak bisa memilikinya. Aku hanya bisa menyayanginya saja. Setelah itu pasrahkan semua kepada ALLAH. Karena ALLAH lah sang pemilik alam semesta dan isinya.

Comments

Popular Posts