Haiii... haii..

Wahhh~ ga kerasa ya udah bulan november daaannn Ssssttttt~ besok gue ultah hahaaaa
penting gitu ya? ya mungkin bagi kalian itu ga penting. tapi bagi gue ini penting buangett..
yaa, mungkin bagi gue ultah itu waktu yang sangat untuk perenungan diri dan juga bisa make a wish deh ya untuk harapan-harapan yang ada dibenak gue.
hmm.. bicara tentang harapan-harapan diusia gue yang udah Twenty Two ini hohoho (baru sadar ternyata gue udah tua, gue selama ini ngerasa masih umur 17. ya, gpp lah ya. jiwa muda walau umur tak lagi muda)

Oke, bicara soal hidup, pasang surut itu pasti ada. Ya, ibarat sebuah roda mobil yang berputar. kadang diatas kadang dibawah. seperti hidup kadang bahagia dan kadang sedih. ada yang datang dan ada yang pergi. ya, begitulah hidup. tergantung kita menyikapinya.

Yaa.. gue berharap sih ya di ultah gue ada new someone special for me. better than before. Aamiin.
i hope all my dream come on this 22. Happy 22 on 7 november 2014. i hope so~

Pappaaayy~

Comments

Popular Posts