Terbelenggu Sembilu Hati

Asalamualaikum.

Aku baru sadar, ini hanya sebuah perasaan.
Ya, perasaanku terlalu berharap banyak atas balasan seseorang yang kunjung acuh terhadapku.
Aku sadar semakin aku sabar aku semakin terlihat bodoh.
Ya, bodoh.
Cukup jelas sikapnya menolakku namun aku selalu membalasnya dengan senyum dan mencoba sabar.

Setelah rangkaian kata yang aku untai untuknya. Aku sadar dia memang sudah membuang hatiku dari hatinya.
Aku sadar aku sudah tidak menjadi bagian dari cerita untuk masa depannya.

Dulu, yaa dulu begitu indah dirasa. Namun itu dulu. Kata-kata dulu yang sudah menjadi sejarah dan pelajaran hidup bagiku.
Ya, aku belajar banyak dari kejadian ini. Membuatku lebih waspada akan rayuan sang laki-laki yang mencoba mengambil hati ini dari sarangnya.
Dan aku akan lebih berhati-hati dan lebih extra dalam melindungi sarangku ini.
Ya, biarkan sarang ini di buka oleh seseorang yang mau berusaha keras, dan aku mau dia berjuang untuk membuka sarang ini.
Karena aku hanya ingin mencintai untuk terakhir kalinya dengan orang yang benar dan cocok.

Wasalam,
R

Comments

Popular Posts