DILEMA

Hmmm, ada beberapa hal yang harus kita lakukan untuk mengambil keputusan. Apakah dengan logika (pikiran) atau harus mengikuti kata hati. Karena terkadang pengambilan keputusan dari hidup lo, ya yang menentukkan diri lo sendiri. Bukan karena mengikuti kata orang lain dan mengenyampingkan kata hati lo atau pemikiran lo.
Gue sadar semakin masa hidup gue berkurang, justru keputusan-keputusan yang harus diambil sendiri semakin banyak.Jujur dari kecil gue selalu mengikuti kata orangtua terlebih kata nyokap. Sampe-sampe keputusan untuk hal kecil aja gue kudu nanya nyokap dan beliau yang ambil keputusan itu. 

Sampe akhirnya gue sadar, kalau itu salah dan gue digembleng abis dikantor gue kerja sampe sekarang. Pemimpin perusahaan yang dulu di tempat gue bekerja, orangnya bener-bener tegas, perfeksionis, cendrung meluap-luap jika mengekspresikan hal yang tidak sesuai dengan prinsipnya. ehehe. awalnya gue kewalahan sih, sampe akhirnya gue bisa pada path yang hampir sama dengan dia. setidaknya gue sudah bisa mengimbangi walaupun belum sepenuhnya.

Tapi gue udah berhasil menghilangkan rasa takut gue, berhasil menghilangkan 1/4 kebiasaan mengeluh gue, berhasil membuat gue sedikit enjoy dengan pekerjaan gue. Karena sampai sekarang masih ada terbesit untuk harus mencari passion gue. 

Now, gue mengalami dilema lagi untuk masa depan gue. Another season of my life. Ya, semoga gue bisa melewatinya. INSYA ALLAH dimudahkan sama ALLAH. Minta doanya yaaaaaaaaaa....

Comments

Popular Posts